SOLOPOS.COM - Felipe Chaves de Farias (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo resmi memperpanjang kontrak pelatin fisik, Felipe Chaves de Farias hingga 2025. Pelatih Fisik yang sudah bergabung sejak awal musim 2022/2023 itu akan membantu Leonardo Medina menguatkan kemampuan fisik penggawa Persis Solo.

Felipe Chaves dalam keterangannya mengaku sangat senang dengan perpanjangan kontrak yang dia terima. Dia merasa bangga menjadi bagian Laskar Sambernyawa.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Saya sangat senang dengan kontrak baru saya. Bagi saya Persis Solo adalah klub yang sangat besar di Indonesia. Sebagai negara kedua saya selama berkarir, semoga saya bisa bekerja sama dalam waktu yang lama,” kata Felipe.

Dia berharap musim depan dapat membentuk tim yang kuat bersama Leonardo Medina. Felipe menyatakan akan membentuk tim yang siap untuk bersaing meraih gelar juara.

Demi mengarungi perjalanan musim-musim selanjutnya, Felipe ingin suporter untuk terus menemani langkah Laskar Sambernyawa di setiap pertandingan. Menurutnya dukungan dari suporter memberikan energi tambahan bagi para penggawa.

“Terima kasih untuk suporter yang selalu memberikan dukungan. Energi yang kalian berikan kepada tim merupakan hal yang sangat penting. Penggawa akan mendapatkan kekuatan tambahan untuk mengarungi pertandingan,” kata dia.

Sebelumnya, pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, memastikan bakal mempertahankan asisten pelatih saat ini. Selain Felipe, Persis Solo memiliki asisten lain yakni Eko Purdjianto, Titan, dan pelatih kiper Eddy Harto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya