SOLOPOS.COM - Kiper Pancar Nur Widiastono dan I Komang Aryantara telah resmi diumumkan sebagai penjaga gawang PSIM Jogja. (Twitter/@PSIMJOGJA)

Solopos.com, SOLO – Kiper Persis Solo, Pancar Nur Widiastono, resmi bergabung dengan PSIM Jogja. Kepastian tersebut terungkap dalam unggahan resmi PSIM Jogja pada Sabtu (11/11/2023) malam WIB.

“Sugeng rawuh di Laskar Mataram Pancar,” tulis PSIM Jogja dalam akun Instagram mereka. Unggahan itu juga telah diposting ulang oleh Pancar Nur di akun Instagram miliknya.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sementara itu, PSIM Jogja juga mengeluarkan rilis resmi yang menjelaskan telah mendapatkan dua kiper baru yakni Pancar Nur Widiastono dan I Komang Aryantara untuk mengarungi Liga 2 Indonesia.

Manajer Tim PSIM Jogja, Razzi Taruna, dalam keterangan resmi yang diterima Solopos.com, menjelaskan latar belakang penambahan kiper tersebut berdasarkan evaluasi kebutuhan secara mendalam.

“Memang ini kiper merupakan hasil evaluasi besar kita juga. Dengan adanya cedera dan segala macam, kita harus mencari alternatif atas itu,” kata dia.

Menurutnya, Pancar didatangkan dari Persis Solo dengan status pinjaman. Pemain berusia 23 tahun ini merasa senang bisa bermain di PSIM Jogja.

“Pastinya senang karena PSIM Jogja merupakan tim yang besar juga. Saya akan memberikan yang terbaik untuk PSIM Jogja dan semoga bisa membawa PSIM Jogja naik ke Liga 1,” kata Pancar.

Sementara itu, I Komang Aryantara, dipinjam dari Bali United. Pemain 18 tahun ini juga merupakan mantan pemain Timnas Indonesia U-19. Komang juga merasa senang bisa bergabung dengan PSIM Jogja.

“Sejak pertama ditawari oleh manajer Bali United merasa senang karena bisa ditawari bermain di sini. Bisa menambah pengalaman saya juga. Target pribadi saya semoga bisa mendapatkan menit bermain dan mencapai target bersama yaitu lolos ke Liga 1,” terang Komang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya