SOLOPOS.COM - Jaimerson Xavier (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo kembali meresmikan satu pemain asing untuk memperkuat tim. Pemain ini beroperasi di sektor belakang yakni bek asal Brasil, Jaimerson Xavier.

Jamimerson resmi diumumkan sebagai pemain baru Laskar Sambernyawa melalui akun Instagram resmi klub, Jumat (17/6/2022) malam. Jaimerson merupakan bek kawakan berpengalaman yang kini  berusia 32 tahun.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Dari Sao Paulo untuk Kota Solo. Selamat bergabung Jaimerson Xavier,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Jaime sapaan akrabnya sudah tidak asing di Liga Indonesia. Seusai berkarier di Persija, Jaime memutuskan untuk bergabung bersama Madura United. Jaimerson didatangkan sewaktu Madura United merayakan ulang tahunnya pada tahun 2019 silam.

Jaime merasa siap untuk bermain bersama armada Laskar Sambernyawa di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Pemain Asing Persis Solo Segera Bergabung, Ini Kata Jacksen Tiago

Di sisi lain, Jaime mengaku setelah selesai bermain di Liga 1 musim lalu, tidak berlatih ataupun mengikuti pertandingan. Dia menyebut butuh waktu satu pekan agar dapat bertanding bersama tim.

“Saya perlu meningkatkan kebugaran terlebih dahulu. Untuk menghadapi Liga 1 nanti, Persis Solo harus fokus untuk meraih posisi juara untuk musim depan. Kita memiliki banyak pemain terbaik untuk bersaing menjadi juara,” kat dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya