SOLOPOS.COM - Gelandang Persis Solo, Alexis Messidoro (tengah), melepaskan umpan saat membela timnya melawan Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pekan lalu. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo resmi memilih Stadion Maguwoharjo Sleman menjadi kandang mereka untuk melakoni pertandingan putaran kedua Liga 1 2022/2023 mendatang.

Keputusan tersebut diambil Persis Solo karena Stadion Manahan harus menjalani proses penyempurnaan (perbaikan) sebagai persiapan tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Terkait hal itu, Manajemen Persis Solo mengadakan pertemuan dengan elemen suporter agar semuanya berjalan lancar dengan dukungan fans Larkar Sambernyawa.

Manajer Persis Solo, Erwin Widianto, kepada Solopos.com,  mengonfirmasi tentang pertemuan dengan elemen suporter Persis Solo. Pihaknya berkoordinasi dengan elemen suporter sekaligus sebagai ajang menginformasikan home base tim selama putaran kedua Liga 1 2022/2023.

“Kami meminta saran dan berkoordinasi dengan teman-teman dari elemen suporter agar tetap bisa menjaga stabilitas dan keamanan bersama-sama,” kata Erwin.

Dia menambahkan akan ada lanjutan koordinasi dan kemungkinan ada rapat koordinasi  juga dengan Polresta Solo untuk mendengarkan arahan dan pemaparan dari Kapolresta sehingga  semuanya berjalan lancar.

Erwin mengonfirmasi komitmen bersama akan tertuang dengan hitam di atas putih. “Intinya, seluruh pihak bersama-sama saling menjaga karena Persis Solo sementara akan menggunakan home base di Stadion Maguwoharjo, Sleman.”

“Sebagai tamu kami akan patuh terhadap peraturan yang berlaku. Harapan semuanya sama yaitu dapat menyaksikan pertandingan dengan aman, nyaman, tertib dan sesuai prosedur,” imbuh Erwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya