SOLOPOS.COM - Gavin Kwan Adsit (Istimewa/Persis Official)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo kembali mengumumkan penggawa mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024. Setelah mengumumkan Eky Taufik, Irfan Jauhari, Arapenta, Kanu Helmiawan, kali Persis Solo menyatakan Gavin Kwan Adsit masih dipertahankan.

Pengumuman itu resmi disampaikan Persis Solo pada Senin (15/5/2023) malam WIB. Gavin Kwan Adsit tetap bersama skuad Persis Solo setelah memperpanjang kontrak hingga 2024.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Gavin Kwan merupakan salah satu pilar yang berperan penting dalam menjaga pertahanan maupun membantu membangun serangan Persis Solo. Dalam 28 kali penampilannya bersama tim pada musim lalu, Gavin menjadi pilihan utama untuk bermain di awal laga sebanyak 24 pertandingan.

Hanya 4 kali Gavin Kwan dimainkan dari bangku cadangan. Dengan total menit bermain sebanyak 2.113 menit, Gavin Kwan turut berkontribusi dengan 2 gol dan 1 assist di Persis Solo.

Direktur Olahraga Persis Solo, Edwin Klok, bahkan mengungkapkan sang pemain bagaikan memiliki tiga pasang paru-paru. Ia selalu bekerja keras dan memberikan kontribusi terbaiknya.

“Ia (Gavin) seperti memiliki 3 pasang paru-paru. Work rate-nya benar-benar luar biasa. Pada pertandingan menghadapi RANS, ia berlari sepanjang 11.138 m. Tidak hanya berlari, ia juga sering mengelabui lawan untuk melepaskan umpan, serta sangat baik dalam kondisi bertahan ataupun menyerang,” kata Edwin.

Ia meyakini bahwa Gavin Kwan adalah pemain yang terus berusaha lebih baik di setiap laga. Ia menyebut Gavin Kwan sangat profesional dengan mentalitas yang kuat.

Gavin Kwan juga selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik kepada Persis Solo hingga akhir laga. Dengan catatan tersebut, Persis Solo tak ragu mempertahankan Gavin Kwan bersama mereka pada musim Liga 1 2023/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya