SOLOPOS.COM - Persis Solo Vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Maguwoharjo.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo dipastikan melakoni pertandingan kandang pekan ke-19 Liga 1 2023 melawan PSS Sleman dengan rasa kandang.

Kenapa demikian? Hal itu dikarenakan pertandingan kandang Persis Solo digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (8/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Laga ini akan digelar tanpa kehadiran penonton didasarkan atas hasil koordinasi dan rekomendasi dari pihak berwenang.

“Persis Solo mengimbau kepada rekan-rekan suporter agar menghormati kebijakan tersebut dengan tidak hadir di kawasan Stadion Maguwoharjo pada saat laga digelar. Mari saling menjaga dan mematuhi peratuwan demi kenyamanan bersama.” Demikian bunyi statemen Persis Solo yang disampaikan melalui akun Twitter mereka, @persisofficial, Senin (6/11/2023) malam WIB.

Sementara itu, mengelang pertandingan melawan tim tetangga tersebut, pelatih Persis Solo, Leonardo Medina terus mempersiapkan skuadnya sebaik mungkin. Tim Persis Solo terus digembleng dan dimatangkan dari sisi fisik maupun kemampuan strategi bertanding mereka.

Di papan klasemen sementara Liga 1 2023, Persis Solo saat ini berada di peringkat ke-11 dengan poin 23, sedangkan PSS Sleman ada di posisi ke-14 dengan poin 19. Persis dan PSS punya misi berbeda dalam laga kali ini.

Persis Solo ingin meraih kemenangan di Maguwoharjo untuk mendongkrak posisi mereka ke papan tengah, sedangkan PSS butuh menang untuk lolos dari bibir jurang zona degradasi Liga 1 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya