SOLOPOS.COM - Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Ratu Tisha resmi mundur dari jabatannya sebagai Sekretaris Jenderal PSSI. Keputusan Ratu Tisha itu diumumkannya lewat Instagram, @ratu.tisha, Senin (13/4/2020).

Ratu Tisha mengunggah sebuah rekaman dalam Instagram tersebut. Isinya, Ratu Tisha mundur dari Sekjen PSSI yang telah dijabatnya mulai dari 2017 lalu.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Dear friends, Hari ini Senin, 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI. Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani Anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepak bola sejak 17 Juli 2017,” tulis Tisha di Instagram.

 

View this post on Instagram

 

?Dear friends, Hari ini Senin, 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI.? ? Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani Anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepakbola sejak 17 Juli 2017. ? ? Bersama-sama kita telah memeriahkan kursus kepelatihan dan perwasitan di berbagai provinsi, memutar rantai Amatir dan Elit Usia Muda, membangun kerjasama dengan federasi kelas dunia, menghidupkan lini usaha kreatif, mengibarkan kembali sepakbola putri, dan puncaknya adalah terpilihnya Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20. Sebuah kebanggaan yang tidak dapat terwujud tanpa dukungan Pengurus & Anggota PSSI, Pemerintah, dan stakeholder sepakbola, termasuk kamu; setiap individu yang sedang mendengarkan pesan ini. Jangan pernah berhenti untuk mendukung sepakbola Indonesia. Yakin selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada waktu yang tepat bagi yang bersabar & selalu ada jalan bagi yg tidak pernah lelah berusaha. Pada suatu kesempatan dengan para sahabat, saya pernah berkata: “hati saya, kalau dibelah, isinya hanya sepakbola”. I have loved you for a thousand years, and I will love you for a thousand more. ———– Because we love football,? RT

A post shared by Ratu Tisha (@ratu.tisha) on

Desas-Desus

Dikutip dari detik.com, Senin, pengumuman ini pun akhirnya mengakhiri desas-desus kabar mundurnya Tisha belum lama ini. Pasalnya, dia sempat diperbincangkan karena absen dalam beberapa agenda PSSI akhir-akhir ini.

Namanya pun sempat hilang dalam pemberitaan PSSI. Federasi sepak bola nasional pun lebih sering memberikan pernyataan-pernyataan lewat mulut Ketua Umum, Mochamad Iriawan. Saat itu, ada kabar yang menyebut Tisha dilarang berbicara ke media.

PDP Covid-19 Asal Baki Sukoharjo Meninggal, Ada Riwayat TB 

Di sisi lain, kabar posisi Tisha di PSSI tak aman kian kencang saat rapat dengar pendapat dengan DPR RI tengah pekan lalu. Anggota Komisi X Djohar Arifin saat itu mengkritik peran Tisha di PSSI.

Djohar menyebut Tisha kerap kebablasan dalam tugasnya. Hal itu memicu spekulasi kelanjutan Tisha di PSSI kian di ujung tanduk.

Dokumen PDP Covid-19 Bocor Via Whatsapp, Pimpinan Lab RSUD Sragen Dicopot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya