SOLOPOS.COM - Abduh Lestaluhu (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, BANTUL – Persis Solo Vs Barito Putera akan mengisi lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Rabu (14/12/2022) petang ini mulai pukul 18.00 WIB. Berikut ini susunan pemain Persis Solo Vs Barito Putera yang telah resmi dirilis dalam laman resmi Liga Indonesia Baru.

Pertandingan Persis Solo Vs Barito Putera bisa disaksikan melalui tayangan live streaming Vidio dengan mengikuti ketentuan yang berlaku.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Menjelang pertandingan ini, Persis Solo dipastikan tak diperkuat bek tengah Jaimerson karena hukuman larangan bertanding dalam dua laga yang diberikan oleh Komdis PSSI.

Selain itu, di tim Persis Solo juga tak akan ada pemain belakang Eky Taufik yang masih menjalani pemulihan cedera tulang hidung.

Sementara itu, dari kubu Barito Putera sejauh ini tak ada pemain mereka yang cedera maupun terkena sanksi larangan bermain. Dengan demikian Barito Putera bisa menurunkan pemain terbaik mereka menghadapi Persis Solo pada Liga 1 2022/2023 petang ini.

Baca Juga: Persis Solo Vs Barito Putera: Leonardo Medina Beberkan Persiapan Tim

Persis Solo lebih baik dalam hal hasil lima pertandingan terakhir dibandingkan dengan Barito Putera.

Dalam lima pertandingan terakhir Persis Solo menang dua kali, kalah dua kali dan sekali seri. Sedangkan Barito Putera dalam liga laga terakhir tak pernah menang dengan tiga kali kalah dan dua kali seri.

Berikut susunan pemain Persis Solo Vs Barito Putera hari ini:

Persis Solo
Gianluca Pandeynuwu, Rian Miziar, Abduh Lestaluhu (C), Gavin Kwan, Ryo Matsumura, Messidoro, Taufiq Febriyanto, Kanu Helmiawan, Irfan Bachdim, Fernando Rodriguez, Althaf Indie
Pelatih: Leonardo Medina Arellano

Barito Putera
Nor Halid, Yusanto Aditya, Renan Da Silva, Bayu Pradana (C), Abrizal Umanailo, Buyung Ismu, Rigoberto, Franc Rikhart, Lutfhi Kamal, Bagas Kaffa, Rafael Da Siva
Pelatih: Rodney Borges Goncalves

Perangkat pertandingan Persis Solo Vs Barito Putera:

Wasit: Muhammad Khisfan

Asisten wasit 1: Sudarmono

Asisten wasit 2: Edwardo Prima Satya

Cadangan wasit: Lazi Yahya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya