SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

foto: dtc

foto: dtc

LIVERPOOL — Liverpool resmi menunjuk Brendan Rodgers sebagai manajer baru. Kubu The Reds pun meyakini jika Rodgers akan menghadirkan kesuksesan ke Anfield.
Rodgers resmi diangkat sebagai suksesor Kenny Dalglish yang dipecat akibat hasil buruk di liga musim ini. Sebelumnya, Rodgers merupakan manajer Swansea.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Penunjukan Rodgers diiringi oleh optimisme dari kubu Liverpool. Mereka yakin Rodgers akan mendatangkan kesuksesan bagi Steven Gerrard cs.

“Ketika kami datang tujuan kami adalah menjadi tim terbaik di Inggris, tak hanya empat besar, bersaing dengan tim-tim terbaik di Eropa,” ujar Chairman Liverpool, Tom Werner seperti dikutip Sky Sports.

“Kami yakin filosofi Brendan dan taktiknya akan membawa kami ke sana.”

Meski demikian, Werner tak akan terburu-buru menuntut hasil yang cepat dari Rodgers. Dia berharap Liverpool terus berkembang di bawah arahan Rodgers.

“Kami tidak mengharapkan hasil yang cepat, kami mengharapkan perkembangan yang terus-menerus. Dia akan menerapkan kebijakan baru untuk tim,” imbuh pengusaha Amerika Serikat itu.

“Mungkin dibutuhkan waktu untuk menerapkannya tapi kami sangat yakin dia akan membawa kesuksesan yang kami cari,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya