SOLOPOS.COM - Pemain tim basket West Bandits Solo mengenakan jersey terbaru mereka yang bertuliskan nama klub menjadi West Bandits Mansion Solo. (Istimewa/West Bandits Solo)

Soloos.com, SOLO – Mansion Sports resmi menjadi titel  sponsor baru bagi klub peserta Indonesian Basketball League (IBL), West Bandits Solo. Dengan kerja sama ini, nama klub pun berganti menjadi West Bandits Mansion Sports Solo dari sebelumnya West Bandits Combiphar Solo.

“Terima kasih kepada Mansion Sports yang sudah memberikan kepercayaan kepada West Bandits, semoga kerja sama ini bisa berdampak positif bagi kedua belah pihak,” ujar Presiden WB Mansion Sports Solo, Gading Marten seusai penandatanganan kerja sama di Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Gading mengatakan kerja sama tersebut tak lepas dari prestasi yang berhasil ditorehkan oleh WB Mansion Sports Solo. West Bandits sukses mencetak sejarah sebagai klub debutan yang berhasil menembus final four dalam dua musim beruntun. Hal itu menjadi daya tarik bagi sponsor untuk bekerja sama dengan mereka.

“Durasi kontraknya selama tiga musim, selain dukungan dana kita juga akan mendapatkan support tempat latihan dari Mansion Sports. Kebetulan memang Mansion Sports sekarang ini sedang fokus membangun 10 fasilitas olahraga dalam jangka tiga tahun di sejumlah kota,” ungkap Gading.

Mansion Sports  merasa tertantang untuk bisa memajukan olahraga bola basket di Tanah Air, setelah sebelumnya mereka juga menjadi sponsor bagi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Perusahaan di bidang olahraga dan hiburan itu kini membidik prestasi di olahraga bola basket.

Baca Juga: 32 Tim Basket Remaja Berebut Juara Indonesia 3X3 Tournament

Kesamaan visi dan misi untuk memajukan bola basket di Indonesia membuat Mansion Sports sepakat dengan West Bandits Solo. Mansion Sports berharap kedepannya melalui West Bandits, akan banyak bibit-bibit muda yang lahir untuk nantinya bisa mengharumkan nama Indonesia.

Sementara itu meskipun sudah bekerjasama dengan Mansion Sports, West Bandits tetap menjalin hubungan dengan title sponsor terdahulu, Combiphar.

“Dengan Combiphar kita masih melakukan pembicaraan, sampai kapan pun mereka adalah bagian dari keluarga kami,” kata Gading.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya