SOLOPOS.COM - Ketua Pasoepati Banjarsari, Yanuar (kedua dari kiri) dan wakilnya Suwarno (kedua dari kanan) berfoto bersama seusai acara kongres, Minggu (7/5/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Salah satu bagian kelompok suporter Persis Solo melakukan pergantian kepemimpinan. Pasoepati Korwil Banjarsari resmi memiliki ketua dan wakil ketua terpilih yakni Yanuar Tri Anggara dan Suwarno periode 2023 hingga 2025 mendatang.

Yanuar dan Suwarno terpilih dalam kongres Pasoepati Banjarsari yang digelar di RM Barokah, Palur, Minggu (7/5/2023) siang. Yanuar-Suwarno menggantikan ketu dan wakil ketua sebelumnya Tommy-Raeky yang telah habis masa kepemimpinan mereka.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dalam kongres sekaligus halalbihalal yang dihadiri 19 suku dari 24 suku di Pasoepati Banjarsari juga hadir Manajer Persis Solo, Erwin Widianto.

Yanuar Tri yang akrab dipanggil Angga Bombom mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya memimpin Pasoepati Korwil Banjarsari. Dia berharap Pasoepati Korwil Banjarsari dapat semakin kompak.

“Semoga bisa bersinergi dengan DPP Pasoepati dan tentunya dengan Persis Solo,” kata dia kepada Solopos.com seusai acara.

Yanuar mengatakan segera bekerja dengan merapikan pendataan anggota Pasoepati Korwil Banjarsari. Di Korwil Banjarsari, banyak anggotanya yang masih sekolah dan berstatus mahasiswa. Dia meminta agar setiap anggota juga tetap fokus menyelesaikan tugasnya masing-masing.

“Fokus saya saat ini tetap sama, pendataan anggota setiap suku yang bernaung di bawah Korwil Banjarsari. Yang sekolah ya tetap fokus, kuliah juga tetap fokus,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya