SOLOPOS.COM - Suporter PSS Sleman mengantre untuk memasuki area parkir Stadion Manahan setelah mereka tiba di Solo untuk menyaksikan pertandingan Persita vs PSS Sleman, Kamis (16/6/2022) sore WIB. (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Pendukung PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS), memastikan hadir mendukung PSS Sleman saat melawan Persita Tangerang, Kamis (16/5/2022). Mengusung tema Bedol Kabupaten, belasan ribu BCS dan Slemania siap menjadikan Stadion Manahan seperti Stadion Maguwoharjo.

“Dipastikan lebih dari 10.000 orang datang pendukung Super Elang Jawa akan menyebrang ke Kota Solo,” tulis akun media sosial resmi PSS Sleman.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sekitar satu jam sebelum kick off laga PSS Sleman melawan Persita Tangerang, ribuan anggota Brigata Curva Sud sudah tiba di area parkir Stadion Manahan. Sementara itu, ribuan lainnya masih dalam perjalanan menuju Kota Solo. Sebagian besar anggota Brigata Curva Sud dan pendukung PSS yang lainnya mengenakan atribut serba hitam.

Ribuan anggota Brigata Curva Sud tersebut kemudian menempati tribune sisi timur Stadion Manahan atau tepatnya di tribune B7.

Baca Juga: BCS Berangkatkan 10.000 Suporter PSS Sleman ke Solo Hari Ini

Sebelumnya, Brigata Curva Sud berkumpul di Stadion Maguwoharjo pada Kamis (16/5/2022) pagi. Mayoritas BCS menggunakan kaus serba hitam. Laga melawan Persita menjadi laga perdana Brigata Curva Sud memberikan dukungan langsung. Sebelumnya Brigata Curva Sud absen saat PSS Sleman melawan Persis Solo. PSS Sleman hanya didukung oleh Slemania.

Baca Juga: Susunan Pemain Persita Vs PSS Sleman, Boaz Salossa Diturunkan

“Hitamkan Stadion Manahan, hormati pengguna jalan lain dan tertib berlalu lintas,” keterangan laman Brigata Curva Sud.

Brigata Curva Sud juga mengimbau para anggotanya untuk mematuhi aturan stadion seperti tidak berdiri di kursi, tidak menempelkan stiker, tidak membuang sampah sembarangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya