SOLOPOS.COM - TIM SENIOR- Tim nasional Indonesia senior saat menjalani latihan di stadion Manahan Solo, Rabu (17/8/2011). (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

TIM SENIOR- Tim nasional Indonesia senior saat menjalani latihan di stadion Manahan Solo, Rabu (17/8/2011). (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Solo (Solopos.com)–Penjualan tiket VIP pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Senior di stadion Manahan Solo, akan dilayani di sejumlah titik ticket box di kompleks stadion tersebut. Sementara itu pada Rabu (17/8/2011) siang ribuan penonton dari berbagai daerah memperebutkan tiket seharga Rp 15.000 dan Rp 20.000 di Stadion Sriwedari.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Penjualan tiket VIP memang baru akan kami laksanakan di Stadion Manahan pada Kamis (18/8/2011) besok. Untuk memperlancar penjualan, kami melayaninya di sejumlah ticket box yang ada di sana,” papar koordinator panitia pelaksana (Panpel) lokal Solo, Paulus Haryoto ketika ditemui di Stadion Sriwedari.

Menurut dia tiket Rp 15.000 yang dijual di Stadion Sriwedari hari ini adalah untuk penonton yang berada di belakang gawang, sedang yang Rp 20.000 untuk penonton di tribun timur.

Antrean di Stadion Sriwedari kemarin berlangsung cukup lancar dan tertib. Pasalnya panitia yang telah mengantisipasi sejak awal kemungkinan terjadi antrean panjang langsung memecah antrean di dua titik.

“Saya tadi mulai antre sekitar pukul 10.00 WIB, meskipun loket baru dibuka pukul 12.00 WIB. Semula saya antre di loket sebelah utara, tetapi ketika di selatan ada yang membuka penjualan tiket, maka saya dan beberapa penonton lainnya langsung lari ke selatan. Sehingga kami tidak butuh waktu terlalu lama sudah bisa mendapatkan tiket,” ujar salah seorang penonton asal Palur, Dedi.

Namun antrean tiket di Stadion Sriweari harus terpotong hingga pukul 15.00 WIB. Sebab stadion monumen PON I tersebut mulai pukul 16.00 WIB sudah disterilkan untuk kegiatan upacara penurunan bendara HUT ke-66 RI. Dengan demikian kegiatan penjualan tiket dihentikan dan baru dibuka pada Rabu malam.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya