SOLOPOS.COM - Pemain Madura United, Ricki Ariansyah, mendapatkan bantuan oksigen dari tim medis karena mengalami kejang setelah berbenturan dengan pesepak bola PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/3/2023). PSIS Semarang dikalahkan Madura United dengan skor 0-2. (Antara/Aji Styawan)

Solopos.com,  SOLO – Sebuah insiden terjadi di ujung laga PSIS Semarang melawan Madura United di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (7/3/2023) sore. Striker Madura United, Ricki Ariansyah sempat kolaps dan tak sadarkan diri di lapangan.

Mantan pemain PSCS Cilacap itu pingsan usai berbenturan dengan kiper PSIS Semarang, Ray Redondo dan terjatuh dengn kepala belakang lebih dulu. Pertandingan sempat terhenti beberapa menit dan tim medis dengan segera memberikan pertolongan kepada pemain yang akrab disapa Rian itu.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Ricki Riansyah akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Berdasarkan infromasi yang dihimpun, pemain berusia 25 tahun itu kondisinya sudah sadar dan sedang menjalani perawatan medis.

Insiden tersebut terjadi di menit 90+2. Sundulan pemain yang akrab disapa Rian itu mengecoh kiper PSIS Semarang, Ray Redondo yang membuat Madura United unggul 2-0.

Namun, sebelum gol tercipta terjadi benturan keras antara Rian dengan pemain PSIS hingga terjatuh tak sadarkan diri.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram resmi miliknya. Achsanul mengatakan gol Rian merupakan gol sedih, gol tanpa selebrasi, dan gol yang tidak membuat dia senang.

“Ini gol sedih, Rian baru saja sembuh dari cedera. Ini laga pertama dia dalam tahap pengembalian kondisi,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya