SOLOPOS.COM - Kemeriahan Speed Master Seri I/Kabar24

 

Harianjogja.com, JAKARTA – Setelah sukses menyelenggarakan Kejuaraan Speed Master putaran pertama beberapa waktu yang lalu, Rifat Sungkar yang berkolaborasi dengan Fachrul Sarman dari Cakra Racing Project segera menggelar Speed Master putaran kedua pada 16-17 Agustus mendatang.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Masih bertujuan mencari bibit-bibit baru di dunia otomotif Indonesia, sama seperti putaran pertama, putaran kedua ini juga akan dilaksanakan di Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang, Jawa Barat.

Menurut Rifat sebagaimana siaran pers yang diterima Kabar24.com, persiapan penyelenggaraan Speed Master putaran kedua ini sudah dimulai.

“Berbagai persiapan sudah mulai kami lakukan, semoga semua dapat terlaksana sesuai rencana,” kata Rifat.

Dia menambahkan, “Sebenarnya hambatan terbesar dalam penyelenggaran event ini berasal dari alam. Tetapi berdasarkan pantauan beberapa bulan terakhir, curah hujan di Subang tidak terlalu tinggi. Semoga pada saatnya nanti, kita diberikan cuaca yang baik, sehingga pertarungan bisa menjadi lebih menarik dan kompetitif.”

Berbeda dengan kejuaran-kejuaraan lainnya, Speed Master juga tetap akan mempertandingkan Speed Offroad dan Sprint Rally di lintasan yang sama, walaupun masing-masing akan mempergunakan dan mengacu pada peraturan masing-masing lomba.

“Harapan kami adalah supaya ajang ini bisa menjadi salah satu ajang para pebalap muda menempa diri untuk menghadapi persaingan yang lebih ketat di tingkat nasional atau bahkan internasional,” ujar Rifat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya