SOLOPOS.COM - Pemain AC Milan, Robinho, mengalami cedera pangkal paha dalam laga pramusim melawan Valencia, Minggu (28/7/2013) dini hari WIB. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Robinho. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN – Robinho sepertinya tak akan pergi kemana-mana. Striker asal Brazil ini tampaknya tetap akan bertahan di AC Milan.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Robinho saat ini memang tengah dibanyangi spekulasi panjang. Ia dikabarkan sudah tak betah bersama Rossoneri dan berniat untuk kembali ke kampung halamannya bersama Santos.

Namun, rumor ini tampaknya mulai dibantah Robinho. Pemain yang genap berusia 29 tahun pada 25 Januari lalu ini menegaskan komitmennya pada Milan hingga beberapa tahun ke depan.

“Saya bahagia di sini [Milan] pada hari ulang tahun ke-29,” ujar Robinho pada Milan Channel. “Saya bahagia di Milan dan berharap berada di sini untuk lima atau enam ulang tahun lagi,” imbuhnya.

“Kado terbaik adalah mendapat tiga poin saat melawan Atalanta, Minggu. Saya berharap akan bermain dengan baik melawan Atalanta. Kemenangan akan menjadi hadiah yang sangat berharga,” beber Robinho.

“Saya memiliki lebih banyak pengalaman saat ini dibanding saat masih muda. Namun, untuk mental tetap sama.”

Milan juga mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Genoa. Rossoneri melakukan pertukaran central defendernya, Francesco Acerbi, untuk bek kiri Genoa, Kevin Constant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya