SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MONTREAL — Langkah Andy Murray dan Tomas Berdych di ajang Rodgers Cup terhenti di babak ketiga. Sementara, Rafael Nadal berhasil mengamankan satu tempat di babak perempatfinal.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dalam pertandingan yang berlangsung di di Uniprix Stadium, Montreal, Jumat (9/8/2013) dinihari WIB, seperti dilansir Detiksport petenis asal Latvia Ernests Gulbis membuat kejutan dengan mengalahkan Murray dua set langsung, 6-4 dan 6-3.

Kejutan lain juga terjadi saat Vasek Pospisil sukses menundukan Berdych dalam pertarungan yang berlangsung tiga set dengan skor 7-5, 2-6, dan 7-6.

Rafael Nadal memastikan satu tempat di babak delapan besar setelah menang atas Jerzy Janowicz. Petenis asal Spanyol itu menang dua set langsung 7-6 dan 6-4.

Satu lagi petenis tunggal putra yang telah memastikan langkah di babak perempatfinal adalah Marinko Matosevic. Petenis asal Australia itu dipaksa bermain tiga set oleh Benoit Paire, dengan skor 7-6, 6-7, dan 6-3. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya