SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Djokovic melaju ke perempatfinal Rogers Cup, Kanada (JIBI/Ist)

Djokovic melaju ke perempatfinal Rogers Cup, Kanada (JIBI/Ist)

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Solopos.com, MONTREAL — Novak Djokovic harus bermain susah payah saat berhadapan dengan Denis Istomin di babak ketiga Rodgers Cup. Sang juara bertahan akhirnya melangkah ke perempatfinal setelah bermain tiga set.

Menyusul terdepaknya Andy Murray, Tomas Berdych dan Juan Martin del Potro, kejutan lain sepertinya akan terjadi saat Djokovic berduel dengan Istomin, Jumat (9/8/2013) pagi WIB. Namun, meski Djokovic sempat kalah di set pertama, dia akhirnya keluar sebagai pemenang dengan kedudukan 2-6, 6-4 dan 6-4.

Setelah kalah di set awal, Djokovic kembali dapat perlawanan di permulaan set kedua. Djokovic kemudian bisa mematahkan servis lawannya untuk memimpin 3-2. Dari situ petenis asal Serbia itu tak lagi terkejar hingga akhirnya merebut dua set terakhir.

“Dia bermain lebih baik di set pertama pertandingan. Saya mencoba menemukan ritme. Terlalu banyak unforced error. Itu periode yang sulit saat itu. Dia melakukan pekerjaan yang bagus dan sangat solid serta memberikan banyak tekanan pada saya,” sahut Djokovic usai pertandingan.

“Lalu saya mulai bertarung. Itu pertandingan yang berimbang hingga poin terakhir. Lega rasanya mendapat keberuntungan untuk menari di atas lapangan usai bertanding,” lanjut petenis nomor satu dunia itu di ATP World Tour.

Maju ke babak delapan besar, Djokovic akan berhadapan dengan Rochard Gasquet. Unggulan tujuh asal Prancis itu di pertandingan sebelumnya berhasil menundukkan Kei Nishikori dengan 1-6, 6-3, 6-3. Duel Djokovic dengan Gasquet merupakan ulangan final tahun lalu. (JIBI/Solopos/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya