SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Agnieszka Radwanska dari Polandia ke Semifinal Rogers Cup (JIBI/Reuters/Mark Blinch)

Agnieszka Radwanska dari Polandia ke Semifinal Rogers Cup (JIBI/Reuters/Mark Blinch)

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Solopos.com, TORONTO — Agnieszka Radwanska, Li Na, dan Sorana Cirstea, melaju di turnamen Rodgers Cup, yang digelar di Toronto, Kanada. Sukses mengalahkan lawan-lawannya, Sabtu (10/8/2013) WIB mereka ke babak semifinal.

Radwanska berhasil menundukkan Sara Errani dalam pertandingan yang berlangsung di Rexall Centre, Toronto, Sabtu (10/8/2013). Dilansir Detiksport Radwanska menang dua set langsung 7-6 dan 7-5.

Li Na juga meraih hasil positif saat berduel melawan Dominika Cibulkova. Petenis asal China itu juga menang dua set langsung 7-6 dan 6-2.

Satu lagi petenis putri yang mengamankan satu tempat di babak empat besar adalah Cirstea. Dia meraihnya setelah menumbangkan Petra Kvitova dalam pertandingan tiga set yang berakhir dengan skor 4-6, 7-5, dan 6-2.

Di babak semifinal Radwanska bakal menghadapi pemenang laga antara Serena Williams dengan Slovakia Magdalena Rybarikova. Sementara Li Na akan berhadapan dengan Cirstea. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya