SOLOPOS.COM - Novak Djokovic kembalikan bolake arah Jo-Willfried Tsonga. JIBI/Rtr/Peter Llewellyn-USA TODAY Sports

Solopos.com, TORONTO — Nasib berbeda dialami dua petenis unggulan di sektor putra di Rogers Cup. Novak Djokovic terhenti setelah ditumbangkan Wilfried Stonga, sementara Andy Murray melangkah ke perempatfinal tanpa harus memeras keringat.

Memainkan laga babak ketiga di Rexall Centre, Toronto, Jumat (8/8/2014) dinihari WIB, Djokovic kalah dua set langsung dari unggulan ke-13, Jo-Wilfried Tsonga. Petenis rangking satu dunia itu takluk 2-6, 2-6, dalam tempo satu jam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kemenangan atas Djokovic, seperti dilansir detiksport, mengantar Tsonga lolos ke babak perempatfinal. Petenis asal Prancis itu selanjutnya akan berhadapan dengan Murray.

Berbeda dengan Tsonga, Murray lolos tanpa harus melakoni pertandingan. Richard Gasquet yang seharusnya jadi lawan Murray di babak ketiga memutuskan untuk mengundurkan diri karena cedera.

Kejutan lain juga mewarnai laga antara Stanislas Wawrinka dan Kevin Anderson. Juara Australia Terbuka 2014 sekaligus unggulan ketiga itu harus angkat koper setelah kalah 6-7(8), 5-7 dari Anderson. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya