SOLOPOS.COM - Serena Williams dan Victoria Azarenka mengalahkan lawan-lawannya di babak pertama Rogers Cup. Ist/dok

Rogers Cup 2015 bagi Serena dan Azarenka masih dilalui dengan mulus di babak awal.

Solopos.com, TORONTO — Petenis putri nomor satu dunia, Serena Williams, langsung bekerja keras pada laga pertamanya di turnamen Rogers Cup. Serena main tiga set sebelum mengakhiri perlawanan Flavia Pennetta dan lolos ke babak ketiga.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sementara Victoria Azarenka melewati babak pertama turnamen Rogers Cup setelah mengalahkan Elina Svitolina. Jelena Jankovic juga melangkah ke babak kedua.

Serena, yang mendapatkan bye ke babak kedua, harus berjuang selama 1 jam 38 menit pada pertandingan di Aviva Centre, Toronto, Kanada, Selasa (11/8/2015) waktu setempat. Kalah di set pembuka, dia akhirnya bisa membalikkan keadaan dan menang 2-6, 6-3, 6-0 atas Pennetta.

Serena mengakui penampilannya memang belum maksimal, terutama di set pertama saat servisnya empat kali dipatahkan Pennetta. “Saya benar-benar frustrasi dengan cara main saya,” aku Serena seperti dikutip detiksport dari Sportsnet.ca.

Bagi Serena, ini adalah pertandingan pertamanya sejak memenangi Wimbledon pada bulan Juli. Dia mundur dari turnamen di Stanford pada pekan lalu karena mengalami cedera siku. “Ini adalah kesempatan bagus bagi saya karena saya tidak bermain di lapangan keras sejak April, awal April, setelah Miami,” tutur Serena.

Sementara menghadapi Svitolina di Aviva Centre, Toronto, Kanada, Selasa waktu setempat, Azarenka menang dua set langsung dengan skor 6-1, 6-4. Mantan petenis nomor satu dunia itu butuh waktu 1 jam 17 menit untuk menyudahi permainan.

Di babak kedua, Azarenka akan menghadapi lawan tangguh, yaitu unggulan ketiga Petra Kvitova. Kvitova langsung lolos ke babak kedua karena mendapatkan bye.

Pada pertandingan lain, Jankovic menundukkan Caroline Garcia 7-6, 6-2. Petenis Serbia itu selanjutnya akan menantang unggulan kedua dari Rumania, Simona Halep.

Unggulan ke-13, Angelique Kerber, juga lolos. Kerber menang mudah atas petenis Jepang, Misaki Doi, dengan skor 6-0, 6-1 dan selanjutnya akan menghadapi Monica Puig dari Puerto Rico. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya