SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MONTREAL — Rafael Nadal sukses merebut satu tempat di final turnamen Rogers Cup. Nadal melaju ke final setelah menaklukkan salah satu rival terberatnya, Novak Djokovic.

Tampil di Uniprix Stadium, Montreal, Minggu (11/8/2013) pagi WIB, Nadal harus berjuang sepanjang tiga set untuk bisa mengatasi perlawanan Djokovic. Seperti dilansir Detiksport petenis Spanyol itu pun menang dengan skor 6-4, 3-6, 7-6(2).

Nadal memulai pertandingan dengan baik. Dia langsung mematahkan servis Djokovic dan kemudian unggul 3-1. Dia sekali lagi mematahkan servis lawannya untuk memimpin 5-2.

Meski Djokovic berhasil merebut dua game berikutnya, Nadal mampu menutup set pertama dengan kemenangan 6-4.

Djokovic tampil lebih baik di set kedua. Sang juara bertahan kali ini mampu mengungguli Nadal 6-3 dan memaksakan digelarnya set penentuan.

Set ketiga berjalan sangat ketat hingga skor 6-6. Namun, Nadal lebih dominan di tie-break dan sempat memimpin 6-0. Sebuah pukulan Djokovic yang keluar akhirnya memastikan kemenangan Nadal 7-2.

Di babak final, Nadal akan menghadapi jagoan tuan rumah, Milos Raonic. Raonic lebih dulu lolos setelah menyingkirkan Vasek Pospisil dengan skor 6-4, 1-6, 7-6(4). (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya