SOLOPOS.COM - Serena (Reuters/Mark Blinch)

Serena (Reuters/Mark Blinch)

Toronto (Solopos.com)– Serena Williams melangkah ke babak perempatfinal Rogers Cup usai menundukkan Zheng Jie. Selanjutnya, mantan petenis nomor satu dunia ini akan ditantang Lucie Safarova.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Dalam pertandingan babak ketiga di Rexall Centre, Jumat (12/8/2011) pagi WIB, Serena sempat kerepotan meladeni Zheng. Adik Venus Williams itu bahkan harus menyerah di set pertama dengan skor 4-6.

Namun, Serena bangkit pada dua set berikutnya. Setelah memenangi set kedua dengan skor 6-3, petenis yang kini menempati peringkat 79 dunia ini juga menang dengan skor 6-3 di set penentuan.

Safarova akan jadi lawan Serena berikutnya. Petenis Republik Ceko itu lolos usai menyingkirkan unggulan kedelapan asal Italia, Francesca Schiavone, dengan skor 6-3 dan 6-3.

Di partai perempatfinal lainnya, Victoria Azarenka bertemu Galina Voskoboeva, Agnieszka Radwanska jumpa Andrea Petkovic, sementara Samantha Stosur ditantang Roberta Vinci.

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya