SOLOPOS.COM - Maria Sharapova dan Serena Williams melaju ke babak brikutnya di Roma Open. Ist/madridopen.com

Solopos.com, ROMA — Serena Williams mengawali usaha mempertahankan gelarnya di Roma Masters dengan kemenangan. Sementara dua petenis cantik Maria Sharapova dan Ivanovic juga melaju ke babak berikutnya untuk saling berhadap-hadapan setelah sama-sama mengalahkan lawan mereka di babak kedua.

Petenis nomor satu dunia Serena Williams mengalahkan Andrea Petkovic di babak kedua. Sedangkan di babak ketiga akan mempertemukan dua petenis cantik, Maria Sharapova dan Ana Ivanovic.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Turun di lapangan Foro Italico, Rabu (14/5/2014), Sharapova meladeni petenis Puerto Rico, Monica Puig. Dia menang dua set langsung dengan skor 6-3, 7-5. Ivanovic juga menang dua set langsung di babak kedua. Petenis Serbia itu menundukkan Alize Cornet dengan skor 7-6, 7-5.

Sharapova dan Ivanovic telah bertemu sebanyak sepuluh kali dan delapan pertemuan di antaranya dimenangi Sharapova. Sharapova juga mengalahkan Ivanovic pada pertemuan terakhir di final Porsche Tennis Grand Prix, bulan lalu.

“Dia selalu merupakan lawan yang menantang, khususnya di atas lapangan clay, di mana dia meraih sejumlah kesuksesan,” ujar Sharapova di situs resmi WTA seperti dikutip detiksport.

“Saya tak bisa meremehkan pertandingan ini dan saya menantikan pertandingan bagus besok,” katanya.

Sementara itu Serena menang dengan relatif mudah pada pertandingan di Foro Italico, Rabu (14/5/2014). Dia mengatasi perlawanan Petkovic dua set langsung 6-2, 6-2 dalam waktu 1 jam 16 menit.

Di babak ketiga, Serena akan bertemu dengan sesama petenis Amerika Serikat, Varvara Lepchenko. Lepchenko lebih dulu lolos usai mengalahkan Sloane Stephens 6-2, 6-2.

Kalau Serena lolos, tidak demikian halnya dengan sang kakak, Venus Williams. Venus kandas di babak kedua setelah kalah 4-6, 2-6 dari Carla Suarez Navarro.

Unggulan ketiga Agnieszka Radwanska berhasil melewati babak kedua setelah mengalahkan Paula Ormaechea 6-3, 6-2. Dia selanjutnya akan melawan Francesca Schiavone di babak ketiga.

Sara Errani juga mendapatkan tempat di babak ketiga. Unggulan kesepuluh itu menundukkan Ekaterina Makarova 6-2, 6-3 dan akan ditantang Petra Cetkovska di babak ketiga.

Sedang unggulan ke-12 Flavia Pennetta dipaksa bertarung tiga set oleh Belinda Bencic. Pennetta akhirnya menang 6-2, 2-6, 6-3 dan selanjutnya akan melawan Svetlana Kuznetsova atau Jelena Jankovic. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya