SOLOPOS.COM - Logo Persiba (Ist)

Harianjogja.com, BANTUL-Dinyatakan tak lolos verifikasi, sejumlah eks pemain  Perseman musim lalu siap eksodus ke Persiba. Hal itu ditegaskan oleh Wakil Manajer Persiba Bagus Nur Edy Wijaya. Kepada Harian Jogja, dirinya mengatakan bahwa Rabu (11/12/2013), dirinya mendapatkan telepon dari salah satu pemain Perseman, Valentino Telaubun.

Dikatakannya, pemain yang sempat diincar oleh Semen Padang itu menyatakan ketertarikannya untuk hijrah ke Persiba musim depan. Tak hanya itu, pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu pun menyatakan bahwa sejumlah rekan setimnya juga siap hijrah ke Bantul.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Yang pasti Valentino memang siap bergabung bersama kami. Bahkan banyak sekali pemain Perseman juga siap. Setidaknya ada 7 pemain termasuk Marcio Souza,” ucapnya.

Namun, anehnya, dalam rombongan eksodus pemain Perseman itu diakuinya tak ada nama striker Musafri yang menyatakan mundur dari seleksi di PSS Sleman dan Kornelis Kaimu yang notabene merupakan eks pemain Persiba sendiri.

Meski begitu, ia membantah jika untuk sistem perekrutan musim 2014, ada sistem by pass. Ditegaskannya, setiap pemain baru yang datang ke Bantul mutlak tetap harus mengikuti seleksi. “Tak ada yang otomatis kami terima, semua tetap harus melewati tahap seleksi,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya