SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo resmi berkostum Al Nassr Arab Saudi. (Twitter @AlNassrFC_EN)

Solopos.com, RIYADH – Mega bintang sepak bola yang kini membela Al-Nassr, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak betah tinggal di Arab Saudi karena terkendala bahasa.

Selain bahasa, Ronaldo juga dikabarkan belum bisa menyesuaikan diri dengan kultur kehidupan Arab Saudi yang jauh berbeda dengan kultur di Eropa.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Kabar itu santer diberitakan media asal Prancis, RMC Sport. Pada kabar yang dikutip Solopos.com, Sabtu (13/5/2023), RMC Sport menyebut Ronaldo kesulitan beradaptasi di Arab Saudi.

“Ronaldo kesusahan beradaptasi dengan negara barunya [Arab Saudi], terutama karena kendala bahasa dan budaya yang sangat berbeda dari Eropa,” tulis RMC Sport.

Meski disebut tidak betah tinggal di Arab Saudi karena kultur dan bahasa, Ronaldo terbukti mampu menjadi andalan di Al-Nassr.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Ronaldo sudah menyumbang 12 gol dan dua assist 13 penampilannya bersama Al-Nassr di Liga Pro Saudi.

Di Al-Nassr, Ronaldo juga mendapatkan gaji yang fantastis, yakni lebih dari Rp3 triliun per tahun. Dengan gaji sebesar itu, wajar jika Al-Nassr berharap Ronaldo selalu bisa menjadi andalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya