SOLOPOS.COM - SBY bersama Ani Yudhoyono bertemu dengan Martunis, warga Aceh yang selamat dari tsunami Aceh 2004 silam dan menjadi anak angkat Christiano Ronaldo di Bali, Rabu (26/6/2013). (JIBI/Solopos/Twitter @SBYudhoyono)

SBY bersama Ani Yudhoyono bertemu dengan Martunis, warga Aceh yang selamat dari tsunami Aceh 2004 silam dan menjadi anak angkat Christiano Ronaldo di Bali, Rabu (26/6/2013). (JIBI/Solopos/Twitter @SBYudhoyono)

BALI — Akun Twitter Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), @SBYudhoyono, Rabu (26/6/2013) tak hanya mengunggah foto bersama Striker Real Madrid, Christiano Ronaldo, tetapi juga mengunggah, foto SBY berdialog dengan Martunis, saat kegiatan penanaman mangrove bersama duta mangrove, Christiano Ronaldo di Bali.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Diketahui, Martunis menjadi terkenal setelah selamat dari bencana tsunami Aceh, 2004 dan tersangkut pohon bakau atau mangrove. Saat ditemukan, Martunis mengenakan jersey Portugal bertuliskan Ronaldo. Hal itu membuat CR-7 menganggap sebagai anak angkatnya.

Di foto itu, SBY tampak ngobrol dengan Martunis. Sementara, Ibu Negara Ani Yudhoyono yang duduk di sebelah SBY memegang tangan Martunis.

Sebelumnya, SBY di @SBYudhoyono mengunggah foto pertemuan bersama Christiano Ronaldo di sebuah ruangan di Bali sebelum acara penanaman mangrove.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya