SOLOPOS.COM - Manajer Manchester United, David Moyes (kiri), menunggu untuk memasukkan Wayne Rooney sebagai pemain pengganti dalam pertandingan kontra Swansea City di Liga Premier di Stadion Liberty, Sabtu (17/8/2013). (JIBI/Reuters/Rebecca Naden)

Manajer Manchester United, David Moyes (kiri), menunggu untuk memasukkan Wayne Rooney sebagai pemain pengganti dalam pertandingan kontra Swansea City di Liga Premier di Stadion Liberty, Sabtu (17/8/2013). (JIBI/Reuters/Rebecca Naden)

Manajer Manchester United, David Moyes (kiri), menunggu untuk memasukkan Wayne Rooney sebagai pemain pengganti dalam pertandingan kontra Swansea City di Liga Premier di Stadion Liberty, Sabtu (17/8/2013). (JIBI/Reuters/Rebecca Naden)

Solopos.com, MANCHESTER —  Striker Manchester United, Wayne Rooney, berambisi bisa lebih sering tampil dan berharap segera pulih 100 persen setelah turun sebagai cadangan di duel pembuka Liga Premier 2013/2014 kontra Swansea City.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dalam pertandingan yang digeber di Stadion Liberty, Swansea, Sabtu (17/8/2013), Rooney turun menggantikan Ryan Gigg yang ditarik keluar manajer David Moyes pada menit ke-61. Meski tidak turun sebagai starter, plus kondisi kebugarannya belum pulih total pascacedera, eks bintang Everton tersebut memberikan konstribusi berupa assist terciptanya gol keempat United yang dicetak Danny Welbeck di injury time babak kedua.

Seusai laga yang dimenangi United 4-1 itu, Rooney mengaku belum pulih total dari cederanya. Ia pun tampaknya sudah siap menerima kegagalannya hijrah ke klub lain, untuk bertahan di Old Trafford lebih lama lagi.

“Saya butuh main karena sepasang cedera yang saya alami di pramusim. Semoga saya bisa menendang itu. Saya baik-baik saja karena saya punya obat penghilang rasa sakit untuk cedera bahuku,” tutur Rooney, dilansir Sky Sports, Minggu (18/8/2013).

“Rasanya luar biasa bisa tampil beberapa menit dan sekarang saya ingin turun dalam beberapa laga. Anda selalu menatap ke depan dalam sebuah pramusim yang bagus. Penting bagi Anda melakukan itu. Tentu, karena saya mengalami cedera hamstring dan kemudian bahu. Itu sangat mengecewakan namun Anda bisa berdamai dengan itu. Saya akan bekerja keras di markas latihan untuk berusaha kembali fit. ”

“Saya tidak 100 persen. Ini [pertandingan kontra Swansea] satu-satunya laga kompetitifku,” tandas striker berjuluk Wazza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya