SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rory McIlroy. (JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

CARMEL—Pegolf nomor satu dunia, Rory McIlroy melanjutkan performa fantastis dengan memboyong trofi BMW Championship di Carmel, Indiana, Minggu (9/9/2012) waktu setempat. McIlroy merebut gelar juara setelah mengungguli rival terdekatnya, mantan juara dunia, LeeWestwood dan juara empat kali BMW Championship, Phil Mickelson dengan selisih dua pukulan.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Pegolf asal Irlandia Utara ini menyelesaikan kejuaraan di Croocked Stick Golf Club dengan torehan akhir 20 di bawah par. Hasil ini juga semakin memperbesar peluangnya untuk memimpin Tour Championship di Atlanta, 20-23 September mendatang.

Selain itu, trofi BMW Championship juga menjadi penegas dominasi McIlroy sepanjang musim ini. Dalam empat kejuaraan terakhir yang diikutinya, tiga di antaranya sukses dimenangkan pegolf 23 tahun ini.

Bahkan, kemenangan back to back baru saja diukirnya pekan lalu, saat McIlroy menjuarai Deutsche Bank Championship di Massachusetts.

“Saya hanya tampil lepas dan memberikan penampilan yang terbaik sebisaku,” ujar McIlroy di Reuters, Senin (11/9/2012) WIB.
“Saya tahu jika saya bermain dengan segenap kemampuan, maka saya akan memenangkan turnamen ini. Saya tak merasa semuanya berjalan dengan cepat, tapi saya mendapatkan momentum di atas, saya akan mempertahankannya selama mungkin,” imbuhnya.

Kemenangan ini juga membuat, McIlroy menjadi pegolf pertama sejak Tiger Woods yang menjuarai PGA Tour secara back to back dalam sepekan sejak 2009. McIlroy juga menjadi pegolf pertama yang telah mengoleksi enam gelar PGA Tour sebelum usia 24 tahun sejak Jack Nicklaus pada tahun 1960.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya