SOLOPOS.COM - (Getty Images)

(Getty Images)

Valencia (Solopos.com)–Valentino Rossi bakal mendedikasikan balapan di Valencia akhir pekan ini untuk mendiang Marco Simoncelli. Rossi bakal mengenakan helm dengan desain khusus Simoncelli.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Hal tersebut disampaikan oleh manajer Rossi, Davide Brivio, dalam akun twitter-nya.

“Vale akan mengenakan helm spesial yang didedikasikan untuk Sic,” demikian tulis Brivio seperti dilansir detikSport, Jumat (4/11/2011).

“Kita akan bisa melihatnya mulai dari hari Sabtu,” tulisnya kemudian.

Rossi memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Simoncelli. Bahkan dia sudah menganggap almarhum pembalap San Carlo Gresini Honda itu seperti adiknya sendiri.

“Bagiku Sic seperti adik. Sangat kuat di trek dan sangat manis di kehidupan normal. Aku akan sangat merindukannya,” ucap Rossi sehari setelah kematian Simoncelli.

Simoncelli meninggal setelah mengalami kecelakaan parah di lap kedua MotoGP Malaysia, 23 Oktober silam. Ia terjatuh saat motornya tergelincir ketika menikung dan tertabrak oleh Colin Edwards serta Rossi yang melaju di belakangnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya