SOLOPOS.COM - (reuters)

(reuters)

Roma (Solopos.com)–Valentino Rossi tidak akan didampingi oleh mekanik andalannya Jeremy Burgess dalam balapan di Italia akhir pekan ini. Burgess harus pulang ke Australia mendampingi istrinya yang sakit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Istri Burgess, Claudine, didiagnosa menderita kanker payudara. Mekanik andalan Rossi itu harus pulang ke negaranya untuk mendampingi sang istri bersama dua putrinya.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan semoga keadaannya baik-baik saja untuk Jeremy, yang tidak bisa bersama kami akhir pekan ini karena sebuah alasan pribadi yang sangat penting,” kata Rossi seperti dikutip dari All About Bikes seperti diwartakan detikSport, Kamis (30/6/2011).

“Kami akan sangat kehilangan dia, namun kami menantikan dia kembali di Sachsenring (17 Juli-red),” lanjut The Doctor.

Tim manajer Ducati Vittorio Guareschi mengatakan bahwa posisi Burgess sementara digantikan Fabiano Sterlacchini, mekanik dari Loris Capirossi. Absennya Capirex di Mugello membuat Sterlacchini memiliki waktu lowong untuk membantu VR46.

“Kami kemudian melakukan revisi terhadap struktur tim dengan mendatangkan Fabiano Sterlacchini, seorang teknisi mesin Ducati yang sangat berpengalaman, yang biasanya membantu Loris Capirossi, yang disayangkan saat ini Capirossi tengah cedera,” kata Guareschi.

“Kami berterimakasih kepada Paolo Campinoti dan tim Pramanc karena telah memberikan kami kesempatan untuk meminta bantuan Fabiano sehingga kami bisa mendapatkan dukungan penuh untuk Valentino di balapan yang sangat penting ini.”

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya