SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com)–Kesebelasan Rukun Muda, Tohudan, Colomadu, Karanganyar berhasil melaju ke babak perempatfinal turnamen sepak bola Divisi II Pengcab PSSI Karanganyar setelah menggulung Josin TFC, Jaten, 4-1 melalui adu tendangan penalti. Dalam babak reguler kedua kesebelasan bermain seri 1-1.

Pada pertandingan awal Rukun Muda berhasil mencetak gol lebih dulu melalui gol Tompel menit ke-37, namun enam menit kemudian atau tepatnya pada menit ke-43, Josin berhasil menyamakan kedudukan melalui gol salah satu striker Persis Solo, Fajar Botoum.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Ketua panitia pelaksana (Panpel) Tugimin “Gepeng” mengatakan pada Minggu (21/8/2011) ini turnamen akan mempertemukan kesebelasn Puri Kahuripan Karanganyar melawan Samba Matesih.

Pada duel kedua kesebelasan yang kualitas materinya tidak jauh berbeda ini para pecandu sepak bola setempat meramalkan bakal terjadi duel sengit.

“Kalau saya dengar dari mereka yang maniak sepak bola, persentase kemenangan kedua kesebelasan pun mereka nilai imbang yaitu 50:50. Karena itu pertandingan kedua kesebelasan ini bakal berlangsung seru,” terang Gepeng.

Sementara itu jalannya pertandingan antara Rukun Muda melawan Josin kemarin berlangsung seru menjurus keras. Akibatnya pada duel kemarin wasit harus mengeluarkan lima kartu kuning dan satu kartu merah.

(ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya