SOLOPOS.COM - Angel Di Maria membantah bahwa kepindahannya ke Manchester United semata-mata karena uang. (Skysports.com)

Pemain bintang Manchester United, Angel Di Maria, mendapat kabar buruk setelahrumahnya dibobol oleh kawanan maling.

Solopos.com, MANCHESTER – Rumah salah satu pemain bintang Manchester United, Angel Di Maria, dibobol kawanan pencuri, Sabtu (31/1/2015).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Kejadian itu terjadi setelah Di Maria membawa Manchester United menang atas Leicester City dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Priemer Inggris.

Seperti dilansir Dailymail, Senin (2/2/2015), pencuri masuk menggunakan tiang besi dengan menerobos pintu depan. Setelah itu alarm rumah berbunyi dan membuat kawanan pencuri kabur.

Saat itu, pemain Tim Nasional Argentina tersebut sedang makan malam dengan istrinya, Jorgelina Cardoso, dan putrinya, Mia.  “Dari apa yang saya dengar Di Maria dan keluarganya merasa terguncang,” ujar seorang sumber.

Rumah eks pemain Rela Madrid itu kemudian dijaga kepolisian pada Minggu pagi. Agen Di Maria mengkonfirmasi insiden tersebut sedang dalam penyelidikan polisi. “Sejumlah pelaku mencoba masuk rumah dengan membobol pintu. Alarm berbunyi kemudian pelaku kabur,” ujar dia.

Di Maria pindah ke Manchester United dari Real Madrid pada Agustus 2014 lalu dengan dana transfer 59,7 juta poundsterling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya