SOLOPOS.COM - Striker Manchester United, Wayne Rooney. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, LONDON — Pelatih Inggris, Roy Hodgson, memastikan Wayne Rooney dalam kondisi baik-baik saja dan siap tampil dalam duel melawan Skotlandia di Wembley Stadium, Kamis (15/8/2013) dini hari WIB.

Striker 26 tahun itu sebelumnya tidak tercantum dalam skuat Manchester United saat meraih kemenangan 2-0 atas Wigan Athletic di ajang Community Shield, Minggu (11/8/2013) malam WIB.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Berkembang kabar Rooney mendapat cedera bahu dan sengaja tidak disertakan dalam laga yang mempertemukan juara Piala FA dan Liga Premier itu.

Namun berita itu dibantah Hodgson yang menegaskan Rooney dalam kondisi baik-baik saja. Pelatih 66 tahun itu bahkan menyatakan sang pemain siap tampil ketika Tim Tiga Singa, julukan Inggris, menjamu Skotlandia, Kamis.

“Rooney terlihat baik-baik saja, seperti yang saya harapkan,” ungkap Hodgson, dilansir sportal.com.au, Selasa (13/8/2013).

“Tidak ada keraguan dalam benakku selama sesi ini [latihan] jika dia [Rooney] tidak mengalami masalah dengan cedera fisik,” lanjut eks Manajer Liverpool itu.

Masa depan Rooney bersama United memancing spekulasi panas setelah sang pemain ngotot hengkang ke klub lain musim panas ini. Hal itu pula yang menjadi penyebab eks penyerang Everton itu seolah disisihkan dari tim inti, termasuk ketika timnya berlaga di ajang Community Shield, tiga hari silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya