SOLOPOS.COM - Pelatih Celta Vigo, Luis Enrique. JIBI/theguardian.com

Pelatih Celta Vigo, Luis Enrique. JIBI/theguardian.com

Pelatih Celta Vigo, Luis Enrique.
JIBI/theguardian.com

Solopos.com, MADRID – Pelatih Luis Enrique membantah rumor yang akhir-akhir ini santer beredar mengenai kemungkinan dia meninggalkan klub La Liga Celta Vigo untuk bergabung dengan klub Liga Premier, Tottenham Hotspur.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Spekulasi dalam beberapa waktu terakhir terus berkembang mengenai kemungkinan Enrique menggantikan Andre Villas-Boas (AVB) sebagai manajer Tottenham. Rumor mengenai pemecatan AVB mencuat setelah Tottenham dipermalukan Manchester City dengan kekalahan 0-6 di liga pada akhir pekan lalu.

Merespons semua spekulasi itu, Enrique mengaku tak mempedulikan rumor mengenai dirinya yang disebut-sebut sebagai kandidat utama pengganti AVB di Tottenham. Mantan pemain Barcelona itu menegaskan saat ini dirinya fokus mempersiapkan Celta Vigo menghadapi Almeria, Minggu (1/12/2013) dini hari WIB. “Ketika saya meneken sebuah kontrak, saya akan memenuhi kontrak itu,” ujar Enrique dilansir Football Espana, Sabtu (30/11/2013).

“Kami mungkin berada di tepian [papan bawah klasemen], namun saya tidak melihat kenapa kami harus melakukan perubahan di sini. Kami akan melanjutkan pekerjaan di arah yang sama,” sambung dia.

“Almeria menjadi lawan kami berikutnya, jadi pertandingan ini berharga lebih dari tiga poin. Ini pertandingan penting bagi kami. Kami harus sabar. Almeria akan membuat banyak kesulitan, namun kami tidak boleh tampil menjemukan. Kami tidak boleh memasuki pertandingan dengan keraguan apa pun.”

Saat ini Celta Vigo berada di peringkat 16 klasemen La Liga dengan koleksi 12 poin dari 14 kali main. Sejauh ini Celta baru mengantongi tiga kemenangan dan tiga hasil imbang sedangkan delapan pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya