SOLOPOS.COM - Striker Barcelona, Luis Suarez, meraih golden boot. (REUTERS/Albert Gea)

Luis Suarez disebut-sebut menjadi incaran Manchester United.

Solopos.com, BARCELONA – Ketajaman Luis Suarez bersama Barceloan disebut-sebut membuat Manchester United kepincut. Namun, sebelum rumor berembus lebih kencang, Barca buru-buru menepis kabar tersebut.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Baru-baru ini berembus rumor di sejumlah media bahwa Manajer MU, Jose Mourinho, meminati Suarez. Bahkan Setan Merah siap menggelontorkan dana besar. Tak tanggung-tanggung, MU disebut bakal memboyong Suarez dengan mahar mencapai 135 juta poundsterling atau sekira Rp2,1 triliun.

Angka itu jelas akan memecahkan rekor transfer dunia. MU sendiri baru saja memecahkan rekor transfer dunia saat mendatangkan Paul Pogba ke Old Trafford dari Juventus. Pogba dibeli MU nilai transfer mencapai 89 juta poundsterling.

Menanggapi rumor tersebut, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, menegaskan tak akan menjual Suarez. Bahkan pemain yang baru saja meraih golden boot setelah menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa musim lalu itu akan disodori perpanjangan kontrak.

“Kami sudah membaca, mendengar, melihat kabar itu, tapi tentu saja dalam konteks ini keinginan kami adalah Luis Suarez gembira di Barcelona,” kata Bartomeu seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (2/11/2016).

“Di mata saya, ia mungkin adalah penyerang terbaik di Eropa dan kami ingin ia bersama kami. Saat ini kami berusaha memperpanjang kontraknya dengan Barcelona dan ia merupakan salah satu pemain masa depan kami karena ia masih muda, punya visi, sarat ambisi,” lanjutnya.

“Ia bahagia di Barcelona, dan bersama dengan Lionel Messi dan Neymar, mereka amat berbahaya,” tandas Bartomeu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya