SOLOPOS.COM - Alex Chamberlain (arsenal.com)

Rumor transfer pemain Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain yang dikabarkan ingin hengkang pada musim ini.

Solopos.com, LONDON – Kabar masa depan pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Pemain yang sedang dibekap cedera itu dikabarkan mulai tak nyaman berada di Emirates Stadium dan siap hengkang musim ini.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Seperti yang dilansir Metro.co.uk, Kamis (3/3/2016), Chamberlain mulai tak nyaman dibawah asuhan Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Pemain 22 tahun itu kesal lantaran sering kali tak dimainkan secara teratur sebagai starter tim. Dia dikabarkan akan mencari klub baru yang dapat bisa memberinya kesempatan bermain lebih banyak.

Kabar ingin hengkangnya Chamberlain itu langsung disambut hangat oleh Liverpool. The Reds pun menjadi kandidat kuat yang siap menampung pemain Timnas Inggris itu dengan senang hati. Liverpool kabarnya akan mengajukan penawaran kontrak sejumlah 22 juta poundsterling atau Rp400 miliar untuk Chamberlain.

Sebelumnya, The Gunners dikabarkan telah menyiapkan perpanjangan kontrak baru untuk Chamberlain. Meskipun sebenarnya kontrak pemain gelandang itu masih tersisa dua musim lagi.

Namun Chamberlain meminta kenaikan gaji dua kali lipat yang langsung ditolak oleh manajemen klub. Chamberlain juga dikabarkan mengancam akan hengkang jika gajinya tak dinaikkan musim ini.

Selain Liverpool, MU pun juga pernah dikabarkan menggoda pemain bernomor punggung 15 itu untuk hengkang. MU juga siap untuk menggajinya dua kali lipat dari gajinya sekarang. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya