SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rumor transfer Messi santer beredar di bursa musim transfer kali ini. Barcelona pun membantah.

Solopos.com, BARCELONA — Friksi antara Lionel Messi dan pelatih Barcelona, Luis Enrique, jadi kabar tidak sedap yang datang dari Camp Nou dalam beberapa hari terakhir. Enrique pun langsung memberikan bantahan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Messi tidak ambil bagian dalam sesi latihan terbuka untuk fans pada hari Senin (5/1/2015). Ini membuat kabar tersebut kian panas setelah sebelumnya Messi juga tidak dimainkan sebagai starter ketika menghadapi Real Sociedad, Minggu (4/1/2015).

Namun, dalam konferensi pers pada hari Rabu (7/1) waktu setempat, Enrique meluruskan kabar tersebut. Dia mengatakan, Messi tidak ikut dalam latihan tersebut lantaran mengalami masalah dengan perutnya.

“Messi tidak berlatih karena gastroenteritis (masalah dengan perut, red),” ujar Enrique seperti dilansir detiksport mengutip Marca.

“Itulah statemen yang sudah diberikan dan memang begitulah adanya.”

Enrique sendiri mengatakan, hubungannya dengan para pemain baik-baik saja. Tidak ada friksi sama sekali dengan Messi. “Hubungan saja dengan semua pemain masih sama seperti di awal musim. Tidak ada yang berubah,” lugasnya.

Selain itu, pria yang pernah membesut AS Roma itu juga mengatakan bahwa dia masih mendapatkan dukungan dari para petinggi klub. Posisinya pun aman dari depakan. (JIBI/SOLOPOS)

Lionel Messi disebut Enrique sang pelatih sedang sakit sehingga tak ikut latihan. Ist/google image/d

Lionel Messi disebut Enrique sang pelatih sedang sakit sehingga tak ikut latihan. Ist/google image/d

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya