SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rumor transfer pemain sering mewarnai musim bursa transfer. Termasuk Negredo, yang diisukan akan meninggalkan Valencia.

Solopos.com, VALENCIA— Striker Valencia, Alvaro Negredo, membantah kabar ia akan meninggalkan Stadion Mestalla, Valencia, dalam waktu dekat. Bintang 29 tahun itu baru saja menandatangani kontrak permanen pada awal Juli namun kini justru dilaporkan akan hengkang.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Rumor negatif itu mencuat setelah pemain bersangkutan tidak dimainkan dalam pertandingan uji coba melawan PSV Eindhoven, pekan lalu. Negredo menjalani peminjaman dari Manchester City pada musim 2014/2015 dan dipatenkan Valencia pada musim panas ini dengan banderol 30 juta euro (Rp445 miliar).

Tetapi, Valencia kini diungkapkan ingin menjualnya. Meski begitu, Negredo menepis berita itu dan menekankan ia akan bertahan di Mestalla. “Sejak hari pertama akhir musim lalu saya hanya memikirkan tentang Valencia. Saya sebagaimana pemain-pemain lain yang ingin bekerja keras dan berkembang sebagai profesional. Rencana saya adalah bertahan di sini,” ujar Negredo dilansir Soccerway, Jumat (31/7/2015).

“Sekarang saya di sini untuk menunjukkan wajahku kepada publik dan juga mengakhiri semua hal tidak benar yang dikatakan selama ini. Saya berada di sini untuk bermain bersama Valencia,” lanjutnya.

Negredo memang tampil kurang menggigit selama masa peminjaman musim lalu. Dari total 29 penampilan di ajang Liga Primera, ia hanya menyumbangkan lima gol untuk Los Che, julukan Valencia. Sejak saat itu pula klub bergerak cepat merekrut Rodrigo Moreno dari Benfica.

Bintang 24 tahun tersebut diplot sebagai pendamping Paco Alcacer di lini depan tim asuhan Nuno Espirito Santo saat musim 2015/2016 bergulir. (Triyono/JIBI/Solopos)

Striker Valencia, Alvaro Negredo, membantah kabar ia akan meninggalkan klubnya. Ist/dok

Striker Valencia, Alvaro Negredo, membantah kabar ia akan meninggalkan klubnya. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya