SOLOPOS.COM - Javier Pastore (kanan) saat masih berkostum Palermo. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, ROMA — Gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore, membantah rumor yang mengatakan dirinya bakal berlabuh ke klub Seri A Italia, AS Roma, pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, mengenal baik Pastore saat keduanya sama-sama bekerja untuk Palermo. Hubungan yang baik di antara keduanya membuat rumor Pastore bakal berlabuh ke Roma cukup kencang.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Terlebih lagi, baru-baru ini gelandang internasional Argentina itu berkunjung ke Roma. Hal itu membuat spekulasi tentang masa depan Pastore kian kencang.

“Semua bisik-bisikan terkait keluarnya saya tidaklah benar dan jauh dari kenyataan,” tutur Pastore, dilansir Football Italia, Senin (2/12/2013).

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya adalah orang pertama yang menandatangani untuk klub ini dan saya akan menjadi yang terakhir pergi.”

“Saya tidak kembali ke sepak bola Italia. saya hanya kembali ke negara itu untuk menemui teman-teman, tidak ada yang lainnya.”

“Saya menghabiskan waktu dua hari di Roma dengan istriku, tapi saya masih tinggal di Paris.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya