SOLOPOS.COM - Jamie Vardy (Standard.co.uk)

Rumor transfer diwarnai dengan ketertarikan Arsenal mendatangkan Jamie Vardy.

Solopos.com, LONDON – Mantan bek Arsenal, Martin Keown, menilai Jamie Vardy adalah sosok yang tepat untuk The Gunners. Dia yakin jika Arsenal bisa merekrut Vardy, maka mereka akan meraih kesuksesan.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Vardy tampil gemilang bersama Leicester City musim ini. Dia menjadi top skorer klub dan berjasa membawa Leicester menjadi kampiun Premier League. Kini, Vardy santer dikabarkan bakal bergabung dengan Arsenal.

Keown pun menyambut baik rumor transfer tersebut. Menurutnya, Vardy bisa memberikan variasi lain dalam permainan Arsenal. Dia juga menyebut pemain 29 tahun itu merupakan sosok yang dibutuhkan The Gunners saat ini.

“Jika Anda melihat Vardy dan Anda melihat apa yang tidak dimiliki Arsenal di posisi penyerang tengah mereka, maka itu seperti sesuatu yang pas. Dia adalah seseorang yang suka berlari di belakang pertahanan lawan dan akan menyelesaikan umpan dengan baik,” kata Keown, dilansir dari Soccerway, Selasa (7/6/2016)

“Dia akan menjadi pemain yang akan memperkuat Arsenal dan memberi mereka lebih banyak variasi dan bermain. Dia menjadi sosok yang pas untuk mengisi kekurangan Arsenal dalam penyerang tengah,” sambungnya.

Jika Vardy setuju untuk bergabung, maka dia akan menjadi pemain kedua yang bergabung dengan Arsenal di musim panas ini. Sebelumnya The Gunners telah mendatangkan Granit Xhaka dari Borussia Moenchengladbach.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya