SOLOPOS.COM - Ryo Matsumura (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Pemain Persis Solo, Ryo Matsumura, mengucapkan terima kasih kepada suporter yang selama ini selalu mendukungnya. Sementara itu, hingga saat ini belum ada kejelasan perihal kontrak pemain asal Jepang itu untuk tetap memperkuat Persis Solo.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Saya selalu mencoba mencetak gol untuk menang. Itu untuk semua Persis Fans, terima kasih banyak,” kata Ryo Matsumura, dikutip dari kanal YouTube Chandra Margatama, Senin (10/4/2023).

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Ryo Matsumura juga mengaku terkesan dengan atmosfer Stadion Manahan yang menyaksikan Persis Solo. Hal itu membuatnya terus termotivasi hingga bisa menjadi topskor Persis Solo dengan koleksi 11 gol.

Ryo Matsumura membagi cerita pengalaman awal bermain di Indonesia dan bergabung dengan Persis Solo yang merupakan kali pertama ia tampil di Liga Indonesia.

“Saya mencari klub untuk pinjaman. Ada satu tawaran dari agen untuk main di Persis Solo. Saya menerima karena saya hanya ingin bermain,” kata dia.

Pada pertandingan pertamanya, Ryo Matsumura merasakan secara langsung dukungan suporter yang memenuhi stadion. Hal itu berbeda dengan yang dia alami saat masih merumput di Liga Jepang.

“Pertandingan pertama saya sangat luar biasa, karena banyak suporter yang datang ke stadion untuk menonton,” kata dia.

Persis Solo tinggal menyisakan satu pertandingan di Liga 1 melawan Persik Kediri pekan depan. Soal masa depan Ryo Matsumura di Persis Solo musim depan, belum ada kepastian.

“Tidak bisa saya katakan. Mari kita lihat saja,” kata Ryo Matsumura sambil tersenyum.

Sementara itu, Manajer Persis Solo, Erwin Widianto, saat dijumpai wartawan, Minggu (9/4/2023), mengatakan nasih Ryo Matsumura ada di tangan sang pemain  sendiri. Terkait komunikasi kontrak Ryo Matsumura, Erwin mengatakan seluruh hal yang telah dan sedang dilakukan adalah untuk kebaikan klub dan pemain.

“Semua yang terbaik untuk klub dan pemain,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya