SOLOPOS.COM - Persis Solo vs Dewa United FC (Solopos.com/Haryono Wahyudiyanto)

Solopos.com, SOLO—Dewa United FC mengusung misi mencuri tiga poin saat melawan Persis Solo pada laga perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Senin (24/7/2022). Dewa United FC membawa modal bagus saat sukses menahan imbang Persis Solo 1-1 di ajang Piala Presiden 2022 bulan lalu.

Pemain asing terbaru Dewa United FC, Majed Osman, menunjukkan performa terbaiknya dalam dua laga uji coba terakhir tim Tangsel Warrior. Majed Osman bisa cepat beradaptasi dengan seluruh penggawa Dewa United FC.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Pelatih Dewa United FC Nil Maizar mengatakan pasukannya dalam kondisi siap secara fisik, teknik, dan mental. Dia berharap dapat membawa hasil maksimal saat melawan Persis Solo.

Baca Juga: Yakin Striker Persis Solo Cetak Gol, Beltrame Hanya dari Set Piece 

Nil mengatakan semua pemain dalam kondisi sehat tanpa satu pun yang cedera. Menurutnya ada beberapa pemain baru yang baru saja bergabung. Namun dia belum bisa memastikan bakal menurunkan para pemain itu.

“Pemain baru sudah dalam tim, besok bisa ada gambaran pemain yang akan kami turunkan. Dua kali laga uji coba, Majed Osman menunjukkan permainan bagus. Layak tampil di Indonesia dan di Dewa United,” kata dia jelang laga Persis Solo vs Dewa United FC di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Minggu (24/7/2022).

Striker Dewa United FC Febry Eka mengatakan sudah siap meladeni permainan tuan rumah pada laga perdana Liga 1 2022/2023. “Yang pasti kami sudah siap untuk menjalani pertandingan besok melawan Persis. Ini akan jadi pertandingan pertama untuk kami dan pastinya tidak akan mudah,” kata Feby dikutip dari official site Dewa United FC.

Baca Juga: Waduh, Persis Solo Tanpa 2 Pemain Ini Hadapi Dewa United FC

“Tapi walaupun begitu, saya dan teman-teman saat ini ada dalam kondisi fit. Kami pun sudah melakukan persiapan dengan matang agar bisa mendapat kemenangan besok,” sambung jebolan Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Lebih lanjut, Feby juga mengatakan semakin hari, skuat Dewa United FC semakin kompak kendati ada beberapa pemain yang baru bergabung.

“Selama ini tidak ada kendala soal adaptasi (pemain baru). Kami semua sudah saling mengerti satu sama lain setelah latihan bersama. Kami sudah tahu karakter masing-masing dan secara tim kami sudah kompak,” tutup Feby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya