SOLOPOS.COM - Tim Unsa Asmi Solo melaju ke Babak 8 Besar Liga 3 Jawa Tengah 2023 setelah mendapat enam poin dari tiga laga. (Istimewa/ Unsa Asmi Solo)

Solopos.com, SOLO — Dua kesebelasan asal Soloraya, Unsa Asmi dan PSIK Klate, akan berjuang di Babak Delapan Besar Liga 3 Jawa Tengah 2023.

Unsa Asmi dan PSIK Klaten melanjutkan petualangan di Liga 3 Jawa Tengah untuk menembus Liga 3 Nasional.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Unsa Asmi bakal menjamu PSDB Demak sedangkan PSIK Klaten meladeni tamunya Persiku Kudus dalam laga kandang yang digelar Sabtu (23/12/2023) sore.

Menurut Manajer Unsa Asmi, Arya Suhendra, timnya akan menjamu PSDB Demak dalam laga tanpa penonton yang digelar di Stadion Banyuanyar, Solo.

“Insya Allah akan main di Lapangan Banyuanyar tanpa penonton,” ucapnya singkat kepada Solopos.com, Kamis (21/12/2023).

Sedangkan PSIK Klaten melalu manajernya, Sri Purwanto, saat dihubungi, Senin (18/12/2023), mengatakan timnya akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu kala berhadapan dengan Persiku Kudus.

pemain lokal PSIK Klaten

Pemain PSIK Klaten saat melawan PSIW Wonosobo di Stadion Trikoyo Klaten dalam lanjutan Liga 3 2023 Jawa Tengah, belum lama ini. (Istimewa)

“Nantinya kami akan bermain kandang dulu melawan Persiku Kudus di Stadion Trikoyo. Baru main tandang ke Kudus,” tegasnya.

Disinggung mengenai persiapan melawan Persiku Kudus di Babak Delapan Besar, Sri Purwanto menyebut, tim asuhnya akan berjuang semaksimal mungkin untuk memberikan hasil terbaik.

“Kami akan melawan Persiku Kudus, Sabtu (23/12/2023) di kandang kami dulu, kami akan memberikan yang terbaik, berjuang meraih kemenangan karena laga kandang dan di depan warga Klaten. Tentu kami akan berusaha memberikan kemenangan,” ulasnya.

Sri Purwanto mengatakan, target PSIK Klaten tetap sama, minimal menjadi finalis Liga 3 Jawa Tengah musim ini.

Menurutnya, target tersebut tidak berubah dari pencapaian musim lalu. Ia juga menyebut semua pemain PSIK Klaten juga tampil apik sejauh ini.

“Target kami musim ini enggak berubah, tetap minimal final Liga 3 Jawa Tengah. Karena target tentu enggak bisa turun kalau dibandingkan tahun lalu,” tegasnya.

Daftar tim yang lolos Babak Delapan Besar Liga 3 Jawa Tengah

Unsa Asmi Solo

Persibangga Purbalingga

PSDB Demak

PSIK Klaten

PSIW Wonosobo

Persip Pekalongan

Persiku Kudus

Persab Brebes

Jadwal Delapan Besar Liga 3 Jawa Tengah

Unsa Asmi Solo vs PSDB Demak
PSIK Klaten vs Persiku Kudus
Persibangga Purbalingga vs Persab Brebes
Persip Pekalongan vs PSIW Wonosobo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya