SOLOPOS.COM - Vietnam vs Indonesia

Solopos.com, SOLO—Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menurunkan Saddil Ramdani sebagai starter pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di My Dinh Stadium, Hanoi, Senin (9/1/2023).

Shin Tae-yong menurunkan skuat yang hampir sama saat menghadapi Vietnam pada leg 1 semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1) lalu. Laga itu berakhir dengan skor 0-0.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Saddil Ramdani menempati gelandang serang kiri bersama second striker Marselino Ferdinan dan gelandang serang kanan Yakob Sayuri. Posisi ujung tombak masih ditempati Dendy Sulistyawan.

Jangkar Indonesia ditempati oleh dua pemain naturalisasi Jordi Amat dan Marc Klok. Di belakang Amat dan Klok komposisinya tidak berubah.

Jantung pertahan Tim Garuda masih dipercayakan kepada  Fachruddin Aryanto dan Rizky Ridho. Mereka diapit oleh full back kanan Asnawi Mangkualam dan bek kiri Pratama Arhan.

Di posisi penjaga gawang, Nadeo Argawinata kembali dipercaya oleh Shin Tae-yong.

Sementara Vietnam masih mengandalkan duet striker Pham Tuan Hai dan Nguyen Tien Linh.

 

Susunan pemain Vienam vs Indonesia:

Vietnam (5-3-2):

Dang Van Lam; Doan Van Haud, Bùi Tien Dung, Ho Tan Tài, Que Ngoc Haid, Nguyen Thành Chung; Do Hùng Dung, Nguyen Quang Haim, Nguyen Hoàng Duc; Pham Tuan Hai, Nguyen Tien Linh

 

Indonesia (4-2-3-1):

Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Pratama Arhan;  Marc Klok, Jordi Amat; Yakob Sayuri,  Marselino Ferdinan, Saddil Ramdani; Dendy Sulistyawan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya