SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL–Persiba Bantul ingin menorehkan catatan manis di laga terakhir kompetisi Indonesia Premier League (IPL) melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Sultan Agung (SSA), Rabu (11/7) mendatang.

Kemenangan wajib diraih Persiba demi posisi tiga besar klasemen akhir IPL.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Keuntungan didapat Ugiek Sugiyanto dkk karena konsentrasi calon lawan terpecah. Laskar Angling Dharma, julukan Persibo masih akan bertarung dalam partai Final Piala Indonesia melawan Semen Padang empat hari setelah bentrok dengan Persiba di stadion yang sama.

Pelatih Persiba, Sajuri Sjahid pun yakin jika pesaing utamanya dalam mengejar tiga besar itu tak akan menggunakan skuat terbaiknya saat meladeni Persiba.

“Kalau keyakinan saya mengatakan mereka tentu akan lebih fokus ke Final Piala Indonesia. Sedangkan rentang waktu ketika bertanding lawan kami dengan partai final sangat singkat sekali,” ujar Sajuri, Jumat (6/7).

Pascakalah 2-0 di Stadion Mulawarman dari Bontang FC beberapa hari lalu, ambisi Laskar Sultan Agung untuk merambah tiga besar terbilang sulit. Apalagi Persibo masih menyisakan satu laga sisa melawan PSMS Medan.

“Ya bisa saja kan Persibo nanti terjungkal di sisa dua laga, termasuk melawan kami. Jadi saya rasa perburuan posisi tiga besar ini belum berakhir bagi kami,” tandas Manajer tim, Briyanto AS.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya