SOLOPOS.COM - Persis Solo Women keluar sebagai juara Piala Pertiwi Jateng di Stadion Citarum, Semarang, Selasa (21/3/2023). (Istimewa/Persis Solo Women)

Solopos.com, SOLO – Sebanyak enam penggawa Persis Solo Women mendapat kesempatan bergabung bersama Garuda Pertiwi Women’s Olympic Football Tournament Paris 2024 Asian Qualifiers Round 1 pada tanggal 5-12 April 2023.

Mereka adalah Citra Ramadhani, Helsya Maeisyaroh, Nastasia Suci Ramadhani, Remini Chere Rumbewas, Octavianti Dwi Nurmalita, dan Shafira Ika Putri.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Enam penggawa Persis Solo Women tersebutg akan bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas pada 1-4 April 2023 di Jakarta. Timnas kemudian akan menuju babak kualifikasi di Lebanon pada 5-12 April 2023 mendatang.

Pemain Persis Solo Women, Remini Rumbewas, bersyukur masih mendapatkan kepercayaan untuk kembali membela Indonesia. Juara Piala Pertiwi bersama Persis Women lalu menjadi modal berharga untuk menjalani kompetisi ini.

“Tentunya merasa bersyukur dan senang. Kami pemain Persis Women masih mendapatkan kepercayaan untuk bergabung bersama Timnas Wanita bersama pemain-pemain lainnya,” kata dia.

Menurutnya selepas menjuarai Piala Pertiwi Jawa Tengah 2022 penggawa Persis Solo Women dalam keadaan yang sangat siap untuk bergabung bersama Timnas. Skuad telah bersiap maksimal sehingga sangat siap untuk bergabung bersama pemain lain untuk babak kualifikasi nanti.

“Semoga bisa mendapatkan hasil yang baik nanti,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya