SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia (pssi.org)

Solopos.com, SOLO – Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan Timnas Vietnam dalam lanjuta fase pnyisihan Grup B Piala AFF 2020. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui layanan streaming di vidio.com.

Duel Indonesia melawan Vietnam sendiri akan dilangsungkan di Bishan Stadium, Bishan, Singapura, Rabu (15/12/2021) pukul 19.30 WIB. Laga ini cukup menarik mengingat kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin dan bertengger di urutan teratas.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Baca Juga: Elkan Baggott Dipaksa Karantina, Pemain Malaysia Kok Tidak?

Di dua laga awal, Indonesia mampu menundukkan Kamboja dan Laos. Sementara Vietnam mendapatkan poin penuh saat melawan Laos dan Mayalsia. Di sisi lain, Malaysia yang sudah bertanding tiga kali juga memiliki enam poin.

Tak ayal, laga ini bisa menjadi ajang bagi Indonesia dan Vietnam untuk menjauh dari kejara Harimau Malaya. Namun, kedua tim dipastikan tak akan mudah untuk meraih poin penuh. Pasalnya, kedua tim memiliki keunggulan masing-masing.

Baca Juga: Fakta Piala AFF: Indonesia Belum Pernah Juara, Langganan Runner Up

Indonesia menjadi tim tersubur di Grup B Piala AFF 2020 saat ini. Tim polesan Shin Tae-yong itu kini telah mengoleksi sembilan gol. Di sisi lain, Vietnam menjadi tim yang kuat di lini belakang. Mereka tercatat belum kebobolan sama sekali di dua laga awal.

Berikut link streaming Indonesia vs Vietnam di vidio.com:

https://www.vidio.com/live/8378-aff-suzuki-cup-2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya