SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN–Striker Saktiawan Sinaga akhirnya membuktikan janjinya untuk merapat ke PSS Sleman. Bomber asal Medan, Sumatera Utara, Saktiawan Sinaga mengikuti uji fisik pelatih PSS Sleman yang digelar di stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (11/12/2013) pagi.

Saktiawan tiba di Sleman pada Selasa dan langsung mengikuti sesi uji fisik yang digelar pelatih Sartono Anwar.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Kedatangan Saktiawan ke Sleman sedikit terlambat karena terlebih dahulu harus mengikuti pertandingan Piala PSMS di Medan. Pertandingan itu melibatkan sejumlah pemain lokal asal Medan termasuk dirinya.

Kedatangan Saktiawan ke PSS Sleman kali ini atas undangan yang dilayangkan oleh manajemen PSS menjelang pembentukan skuat baru. Saktiawan diincar untuk mampu menajamkan lini depan yang saat ini dirasa tumpul.

Kendati ada pula tim ISL yang telah menjalin komunikasi dan menginginkannya namun Saktiawan mengaku menjatuhkan pilihannya kepada PSS tim berjuluk Super Elang Jawa ini.

Pilihan itu bukan tanpa alasan. Saktiawan mengaku PSS merupakan tim yang berkualitas sekaligus memiliki beberapa aspek pendukung yang pantas masuk dalam kelas kompetisi diatas Divisi Utama.

“Sebenarnya ada tim ISL yang sudah menjalin komuniksi tapi karena beberapa pertimbangan saya memilih ke PSS saja, kesini karena diundang jadi sampai kapan saya belum tahu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya