SOLOPOS.COM - Mohamed Salah (Twitter/EFA)

Solopos.com, JAKARTA–Manajer Liverpool Jurgen Klopp tetap membela anak buahnya Mohamed Salah yang terlihat marah saat diganti pada laga melawan Chelsea pekan pertama Premier League atau Liga Premier Inggris 2023/2024, Senin (14/8/2023) dini hari.

Liverpool yang tandang ke markas The Blues harus rela berbagi poin usai imbang 1-1.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Kami di sini untuk memenangkan pertandingan. Mo sangat, sangat, sangat penting. Kami harus membuat keputusan. Kami membutuhkan kaki yang segar. Dia memiliki 500 rekor berbeda. Saya tidak bisa memikirkan ini selama pertandingan,” kata Klopp kepada penyiar setelah pertandingan.

Salah telah mencetak delapan gol pada pertandingan pembuka Liga Premier, sejajar dengan Alan Shearer, Wayne Rooney, dan Frank Lampard.

Salah akan menempati posisi teratas jika berhasil mencetak gol lagi. Pemain asal Mesir itu nyaris membobol gawang Chelsea setelah melakukan tiga tembakan, termasuk satu di babak pertama yang membentur mistar gawang, sebelum dia keluar pada menit ke-77.

Klopp mengatakan kepada NBC Sports bahwa dia tidak terganggu oleh reaksi Salah dan menggemakan sentimen itu dalam konferensi pers pasca pertandingan.

“Kami belum melakukan pembicaraan. Saya tidak berpikir Anda pernah melihat Mo meninggalkan lapangan dengan gembira, tidak apa-apa. Saya tidak memikirkan saat itu bahwa jika dia mencetak gol dia akan menjadi pencetak rekor. Saya mengerti kekecewaannya tetapi pada saat itu kami membutuhkannya. Kaki segar 99% dari hal-hal yang kami capai karena dia atau bersamanya. Itu dia tidak senang itu jelas. Saya mengerti itu. Tidak masalah,” imbuh Klopp.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Klopp Tetap Bela Mo Salah Meski Marah Saat Diganti di Laga Lawan Chelsea”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya